Halo! Ini dia “Track by Track”, program baru yang kami sajikan melalui kanal YouTube Prolog Studio. Track by Track adalah bedah lagu dari Produser, Audio Engineer, Music Director, dan Song Writer yang bekerja di balik proses rekaman. Ikuti info terbaru Track by Track untuk edisi berikutnya di akun Instagram @prolog_studio dan website https://www.prolog-studio.com Ini dia Track by Track, langsung dari Music Space – Prolog Studio.

Dalam episode kelima Track by Track, Reza Enem dari Theory of Discoustic membedah lagu Tabe’ yang merupakan track pertama dari album terbaru mereka, La Marupè yang dirilis tahun 2018 lalu.Tonton videonya di link berikut ini.

Di episode keempat Track by Track menghadirkan Gilang Dhafir, personil The Sugar Spun, band alternative pop asal Bandung. Dalam episode ini, Gilang membedah lagu “Ocean Tides” yang diproduksinya secara mandiri bersama personil The Sugar Spun.

Di episode ketiga menghadirkan Capung ACDP, produser musik sekaligus pemilik dari RUCS Record. Dalam episode ini, Capung ACDP membedah lagu yang diproduksinya yaitu lagu “Menanam” dari Kapal Udara.

Di episode kedua menghadirkan Juang Manyala, gitaris Loka’, band pop asal kota Makassar. Dalam episode ini, Juang membedah lagu yang diproduksinya sebagai Co-Producer yaitu lagu “Tuai” dari Loka’.

Di episode perdana menghadirkan Arhiy M. Ghifari, founder dari Lab.Audio, sebuah home recording studio yang didirikannya. Arhiy saat ini juga memperkuat Secondline, band pop rock asal Makassar. Dalam episode ini, Arhiy membedah lagu yang diproduksinya sebagai Audio Engineer, yaitu lagu milik Natinson berjudul “Pendengar yang Baik”.