Line Up untuk fase 2 telah diumumkan, datang dan ramaikan MAKASSAR SOUND SPACE!

Setelah pengumuman fase 1 pada 22 Maret 2021 lalu, MAKASSAR Sound Space akhirnya merilis fase ke-2 dari platform offline-to-online concert, MAKASSAR SOUND SPACE persembahan Prolog Studio dan Makassar Sound Space ✨

Makassar Sound Space menjadi persembahan yang kreatif dan adaptif di era digital untuk menunjang eksistensi musisi dan pelaku industri kreatif lokal di kota Makassar, terkhusus masa-masa pandemi saat ini yang tidak memberi peluang untuk para musisi menggelar konser secara offline. Event yang berlangsung pada 10 April 2021 di Cinepolis Phinisi Point Mall ini tentunya mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Berikut profil lengkap line-up fase 2 dari Makassar Sound Space pada 10 April 2021 di bioskop Cinepolis Phinisi Point Mall, Makassar.

KAPAL UDARA

Kuintet pop bernuansa folk asal Makassar yang saat ini menjadi penampil musik paling ditunggu-tunggu dalam setiap festival musik skala nasional di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Kapal Udara yang terbentuk di tahun 2015 telah merilis dua album yaitu “Seru dari Hulu” di tahun 2017 dan “Mesin Manusia” di tahun 2020. Lagu mereka yang bertema tentang penghidupan seperti “Menanam” juga menjadi soundtrack sebuah webseries yang digemari di tahun 2018 lalu.

STRING TERTS

TERTS, sebuah kelompok musik dari Makassar yang dibentuk semenjak tahun 2013 ini berpartisipasi di Makassar Sound Space dengan menghadirkan string section-nya.

Terbentuk di tahun 2013, TERTS menghadirkan nuansa skiffle dalam musik yang mereka buat dengan menggunakan instrumen musik modern sekarang ini. Mereka telah merilis lagu karyanya sendiri bertajuk “Sepenggal Cerita” yang termuat dalam sebuah album kompilasi lintas genre dan lintas generasi di tahun 2016 lalu.

PANIKI HATE LIGHT

Paniki Hate Light adalah band post-hardcore asal Makassar yang memiliki fanbase yang cukup loyal hingga saat ini. Mendobrak kancah post-hardcore Indonesia dengan lagunya bertajuk “Change”, Paniki Hate Light juga telah merilis album penuh pertamanya bertajuk “Survival” di tahun 2014.

Setelah rehat cukup lama, Paniki Hate Light telah kembali di tahun 2020 dengan merilis lagu terbaru mereka berjudul “Forget Me Not”. Terbukti banyak yang menunggu penampilan langsung mereka dengan formasi terbaru jika dilihat dari jumlah viewers di video yang menampilkan live session mereka.

THE JOEYS

The Joeys merupakan band pop bernuansa british asal Makassar yang dikenal melalui banyak karyanya di akhir tahun 2000-an seperti lagu “Beautiful Love” dan “Foolish” setelah mengikuti sebuah ajang kompetisi band indie skala nasional.

Mereka juga telah merilis album perdana pada tahun 2013 bertajuk “I Sing A Song for You…My Beautiful Love”. yang telah dirilis secara digital di tahun 2020 lalu dengan tajuk “Beautiful Love”

FUDDY DUDDY

Fuddy Duddy merupakan band pop asal Makassar yang telah tampil di beragam panggung musik di kota Makassar sejak tahun 2000-an dan sering mengikuti kompetisi band skala nasional pada era tersebut.

Kuintet pop ini pun alih-alih aktif menulis beragam karya lagunya sendiri yang cukup dikenal seperti “Kuakhiri”. Pada tahun 2020 lalu, mereka akhirnya merilis karya terbaru bertajuk “Salahkan Waktu”.

JASMINE RISACH

Dikenal sejak belia dengan suara nyanyiannya yang khas dengan denting gitar akustiknya, Jasmine Risach telah tampil di berbagai pentas musik lokal dan nasional. Salah satunya adalah menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat yang tayang di stasiun TV nasional tahun 2018.

Di tahun 2020 lalu, Jasmine merilis karya pertamanya “Healing” (Stripped Version), Little Bird, dan “A Song to Sing When I’m Losing”.Jasmine sedang dalam proses menyelesaikan EP pertamanya yang berjudul “Show Me the Way Out”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *