Prolog Studio memiliki helatan spesial untuk pekan ketiga di bulan Oktober 2020. Sebuah eksibisi perdana dari Juang Manyala, salah satu founder dari Prolog Studio.

Juang Manyala (personil dari Loka’, grup musik asal Makassar) akan merilis sebuah album solonya bertajuk 30 . Album ini merupakan representasi sang seniman mengarungi kehidupan selama 30 tahun. Karya-karya dalam album ini ditulis sederhana berdasarkan pengalaman hidupnya meliputi, spiritual, kultur, keluarga, kesenian, dan berbagai hal penting yang terjadi dalam keseharian.

Untuk penggarapan album 30 ini, Juang Manyala melibatkan sederet seniman kenamaan Indonesia, seperti Andi Fadly Arifuddin (Padi Reborn) atau yang akrab disapa Fadly Padi, Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca), Basri Baharuddin Sila, Riri Riza (Sutradara Film), Satrio Budiono, Gardika Gigih, Wukir Suryadi, Aditya Ahmad, Ardhyanta Sampetoding, Rahmat Zulfikar, Jasmine Risach, dan Andry Bayu Jasmine.

Semakin spesial karena album ini memiliki acara launching bernama Art of Music Exhibition: Thirty Context pada tanggal 25-26 Oktober 2020 di Prolog Studio. Konsep launching-nya berbeda dari yang sebelumnya. Juang memilih konsep eksibisi dengan format ruang instalasi suara. Konsep ini dihadirkan untuk memberi kesan, sensasi dan pengalaman berbeda dalam menikmati karya musik.

Silakan datang karena pameran eksibisi ini tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, jumlah pengunjung yang berhak datang ke pameran akan dibatasi untuk mendukung pencegahan COVID-19. Daftar segera untuk bisa menghadiri eksibisinya.

One Reply to “Thirty Context: A Music Exhibition by Juang Manyala – October 25 &26th, 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *